Friday, January 4, 2013

Kali ini saya akan membagikan biodata Cakka Nuraga secara lengkap.






Nama Lengkap: Cakka Kawekas Nuraga
Nama panggilan: Cakka
Tempat Lahir: Bintaro, Tanggerang
Tanggal Lahir: 18 Agustus 1998
Anak ke: 2 dari dua saudara
Ayah: Tunggul Dhewa Nuraga
Ibu: Ida Subadri
Kakak: Elang Putra Nuraga
Sekolah: Serayu Yogyakarta
              SMPN 3 Bopkri Yogyakarta
Alamat: Jln.Kaliurang KM6, Sawit Sari, Yogyakarta. 
Sifat: Lucu, Rame, Dewasa.
Nama Fans: C~LUVers.
Fanssite: www.cakkanuraga.com 

Mulai mengenal dan menyukai musik sejak kelas 3 SD. Ketertarikannya pada bidang ini lebih banyak terpengaruh oleh kakaknya – Elang Nuraga – yang notabene gitaris sebuah band beraliran Japan rock di Jogja: Yubikiri dengan anggota rata-rata usia belasan.
Cakka adalah sosok anak yang punya kemauan besar untuk belajar sesuatu. Terpacu oleh karakternya yang ‘tidak mau kalah’ pada sang kakak, pada usia delapan tahun dia mulai belajar memainkan gitar sendiri. Awalnya hanya mengekor dari apa yang dilihatnya saat sang-kakak bermain, namun selanjutnya dia mendapat bimbingan dari kakak dan sang ayah.
Seiring bergulirnya waktu, makin terlihat bakat Cakka sesungguhnya, yang ternyata lebih menonjol pada vokal. Bocah penyuka Manga drawing ini sudah memiliki karakter vokalnya sendiri.

Ia mulai terkenal dari kontes Idola Cilik 2 di RCTI.

Sekarang Cakka Nuraga bersama kakaknya Elang Nuraga membentuk sebuah Band yang bernama The finest tree.Sama seperti namanya the Finest Tree diharapkan bisa menjadi duo yang terbaik dari akar yang baik dan meramaikan blantika musik dengan karya-karya terbaiknya. Semenjak gembar-gembornya akan adanya duo ini, sudah banyak yang menantikannya dengan hashtag #ReadyForTFT. Dengan Album Perdana HIJAU The Finest Tree yang memiliki 5 buah lagu di dalamnya. Dengan singel utama berjudul Lupa Bawa Nyali. Dan salah satunya Melebur Beda yang merupakansoundtrack utama film Cinta Tapi Beda.

Nah ini dia Foto-foto Cakka Nuraga.

   


    







Sekian dulu....

No comments:

Post a Comment